• 09/26/2017

UNA Gelar Seminar Nasional Penelitian Terapan

UNA Gelar Seminar Nasional Penelitian Terapan

1000 565 LPPM

KISARAN – Universitas Asahan (UNA) terus berakselerasi menuju Universitas yang unggul. Salah satunya dalam membangun penelitian terapan yang bersinergi. Hal tersebut dibuktikan dengan dilakukanya pergelaran seminar nasional yang dilaksanakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM).

Melalui seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu yang bertema membangun penelitian terapan yang bersinergi dengan dunia industry pertanian dan pendidikan bertindak ksebagai narasumber Prof Dr H Maimoon Aqsha Lubis dari Universitas Kebangsaan Malaysia dengan strategi penulisan artikel imliah indeks bereputasi internasional.

“Hal ini untuk memberikan pembekalan kepada civitas UNA yang akan melakukan penelitian terapan. Kegiatan ini juga diagendakan kedepan akan menjadi seminar rutin yang dilaksanakan di UNA. Ini bentuk dari dukungan program percepatan pembangunan UNA menuju Universitas yang unggul,” kata Hamidah Sidabalok didampingi Rumondang ketua LPPM UNA kepada wartawan di Kisaran, Senin (25/9).(Sumber:MetroAsahan.com)