• 01/17/2018

Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen UNA Meningkat

Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen UNA Meningkat

603 337 LPPM

KISARAN, lppm.una.ac.id – Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan telah mengumumkan penerima pendanaan penelitian dan pengabdian masyarakat Perguruan Tinggi tahun 2018. Pada tahun ini Universitas Asahan mendapat sebanyak 11 orang dosen menerima pendanaan penelitian dan pengabdian masyarakat. Dengan jumlah tersebut terjadi peningkatan penerima dana penelitian dan pengabdian masyarakat dibandingkan tahun 2017 sebanyak 5 orang dosen.

Pimpinan Universitas Asahan melalui Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Tri Harsono, M.Si mengatakan sangat senang atas peningkatan penerima dana penelitian dan pengabdian masyarakat , harapannya semoga tahun selanjutnya bisa meningkat lagi.

Dari 11 orang dosen yang menerima pendanaan yaitu Ade Fitriani Lubis, Alexander Tuahta Sihombing, Anim, Dian Puspitasari, Ely Syafitri, Eva Margaretha Saragih, Harry Sambayu, Helmi Fauzi Siregar, Moraida Hasanah, Syahriani Sirait, Wan Nurul Atikah Nasution.